Game Simulasi yang Asik Buat Kamu Mainin


Kalo lagi bahas game simulasi, mimin jadi inget masa kecil dulu. Kenapa? Karna kita pasti pernah punya cita-cita dong, entah itu mau jadi pilot, masinis dll kan hehe..

Nah kali ini mimin mau kasih rekomendasi buat kamu yg suka bermain game simulasi di PC. Yukk kita bahas lebih lanjutt... 


1. Microsoft Flights Simulator X

Buat kamu yang dulunya pengen banget jadi pilot, kamu harus cobain game yang satu ini. Game simulasi ini menawarkan pengalaman yang asik banget. Karna di tampilan game ini sangat detail layaknya menerbangkan pesawat beneran. 

Pesawat yang di tawarkan dalam game ini juga banyak pilihan nya.  Kaya Cessna, Glider, Helikopter, hingga  747 dan Airbus A380. 

Game ini di buat oleh Microsoft dan di rilis tahun 2016

2. Farming Simulator 17

Farming Simulator 17,yap game ini adalah game simulasi pertanian. Game ini juga termasuk game yang paling laris di kategorinya loh. Di game ini kamu bisa bertani dengan berbagai alat teknologi canggih untuk mengoptimalkan lahan.

Pokok nya kamu gak akan nyesel deh memainkan nya hehe... Karna alur di game ini mirip banget dengan dunia nyata. 

3. The Sims 4

Pada pertama kali hadir tahun 2000, game The Sims ini memang menjadi banyak pilihan orang yang ingin menjalani kehidupan lain. 

Game dari Waralaba ini menawarkan kehidupan virtual layak nya manusia. Cuman bedanya kita hidup di dunia game. 

Kamu bisa makan, minum, kerja, menikah dan masih banyak lagi Kamu bakal betah banget seharian maen game ini. Tapi inget, jangan lupa juga sama kehidupan di dunia nyata ya hehe... 

4. Euro Truck Simulator 2

Game yang di kembangkan oleh SCS ini memang unik. Karna kamu akan di tuntut menjadi supir truck dan kamu harus  ikuti Semua aturan lalulintas nya. Kamu juga harus rutin merawat kendaraan supaya kondisi nya selalu baik. 

Menjadi supir truk kamu punya tugas untuk mengantar serta menjaga barang agar gak rusak di perjalanan. Setelah menyelesaikan tugas kamu akan mendapatkan gaji sesuai dengan pekerjaanmu. 

5. Football Manager 8


Di game ini bukan nya bermain sepak bola, tapi kamu di suruh menjadi pelatih nya. Membangun sebuah tim yang baik, mengatur strategi dan mengelola keuangan. Jadi kayak pelatih beneran ya hehe

Jadi mana game yang kamu suka ? Semoga kalian suka ya. Sekian dan Terima kasih udah mampir 😊

Posting Komentar

0 Komentar